Minggu, 27 November 2016

METER AIR MASS

meter Air-massa

Hot film meter massa udara
kadar
  • informasi produk

    Kualitas asli yang Pays Off: Meter Bosch Air-Mass

    Dalam rangka untuk memastikan bahwa spesifikasi hukum bagi emisi dipatuhi dan bahwa kendaraan tidak mengkonsumsi bahan bakar tidak perlu, udara dan bahan bakar harus diberi makan melalui mesin dalam rasio didefinisikan secara tegas. Ini terjadi melalui suatu meter atau aliran udara sensor udara-massa yang mendeteksi aliran udara massa yang sebenarnya dan mengirimkan nilai yang terukur untuk mengatur dan sistem kontrol mesin.
    Ketika, sebagai akibat dari krisis energi, pengurangan konsumsi bahan bakar menjadi tujuan pembangunan yang penting di 1972-1973, Bosch memperkenalkan pengukuran udara volume dengan injeksi bensin K-Jetronic mekanik dan L-Jetronic injeksi bensin dikontrol secara elektronik.Sebagai penemu, Bosch masih pelopor dalam bidang pengembangan teknis untuk udara-volume dan udara-massa metering.

1 komentar:

  1. Medical morale patches play a unique role in healthcare settings, providing a lighthearted and uplifting touch amidst the demanding and often emotionally challenging nature of the medical profession. These patches, adorned with witty or humorous medical-themed designs, offer healthcare professionals a way to inject a sense of camaraderie and humor into their work environments.

    Visit SECustompatches: https://secustompatches.com/custom-morale-patches/

    BalasHapus