Jumat, 02 Desember 2016

OVER HEATING

KERUSAKAN KOMPONEN MESIN
 OVER HEATING BISA DI AKIBATKAN KARENA BIDANG PERAPAT KEPALA SILILNDER MELENTING , SEHINGGA PACKING TDK MAMPU MENUTUP RAPAT / MENYEKAT.
AIR , OLI , DAN KOMPRESI .

PERBAIKAN :
= SLEP / RATAKAN BIDANG PERAPAT KEPALA SILINDER ( KE T.B.. = GANTI PACKING

CARA MENGECEK KOMPRESI KE AIR
1. BUKA TUTUP RADIATOR
2. STATER MESIN

* KESIMPULAN *
= JIKA AIR START RADIATOR  MUNCRAT KELUAR SAAT DI START BERARTI KOMPRESI BOCOR / JELEK
 = JIKA AIR RADIATOR TETAP DI RADIATOR SAAT DISTART BERARTI COMPRESI TDK BOCOR ( BAGUS )

KET.
UNTUK MENENTUKAN KERUSAKAN SAAT OVER HEATING
= LAKUKAN TETS KEBOCORAN KOMPRESI TERLEBIH DAHULU UNTUK MEMUDAHKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN ANTARA KERUSAKAN SISTEM PENDINGIN ATAU MESIN.


(6)
OLI BERCAMPUR MESIN
INI TERJADI AKIBAT .

KEPALA SILINDER DAN PACKING RUSAK
PERBAIKAN :
* BIDANG PERAPAT KEPALA SILINDER
= RATAKAN KE T.B
* PACKING GANTI


(7) FACTOR  XTERNAL
= KEBANJIRAN
* BONGKAR
* CUCI
* GANTI PACKING
* RAKIT

=TABRAKAN
* BONGKAR
* CUCI
* PERBAIKI
* GANTI PACKING
* RACKIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar